Syarat dan ketentuan

KETERSEDIAAN PRODUK

Setiap produk di monelboutique.id tersedia selama tidak bertuliskan “Sold Out”. Jika produk sudah terjual habis atau stoknya habis, dan jika akan distok ulang, Anda dapat meminta untuk menerima email notifikasi ketika produk sudah tersedia. Anda juga dapat mengikuti instagram kami @monelboutique untuk menerima informasi tentang restock.

Kami akan selalu menjaga sistem kami bekerja dengan baik untuk memberikan layanan yang lebih baik. Jika secara tidak sengaja Anda memesan barang yang stoknya habis, hal itu akan dibatalkan dan Anda akan diinformasikan melalui email atau telepon. Jika produk Anda telah dibatalkan dan Anda telah membayar, Anda akan diberi opsi untuk memilih produk lain atau menerima uang Anda kembali.

MEMBELI

Semua pembelian yang "dikemas sebelumnya" atau "dikirim" tidak dapat dibatalkan. monelboutique.id memberikan Retur hanya jika barangnya salah. Untuk lebih jelasnya, silakan baca kebijakan Pengembalian di bawah ini.

PEMBAYARAN

Pembayaran harus dilakukan maksimal 2x24 jam setelah pelanggan / pembeli memesan barang di monelboutique.id (checkout). Jika pembeli belum melakukan pembayaran dalam waktu yang telah ditentukan maka otomatis transaksi akan dibatalkan, dan barang dikembalikan ke sistem. Penutupan pembayaran di monelboutique.id dilakukan dalam waktu maksimal 2 jam setelah pembeli melakukan konfirmasi pengiriman uang pada jam kerja dan hari kerja.

Kami menerima pembayaran dengan Kartu Kredit melalui Midtrans / Veritrans.

Setelah kami menerima pembayaran Anda, kami akan mengkonfirmasi pembayaran Anda dan status pesanan Anda akan diatur ke "Dikonfirmasi" dalam waktu maksimal 2 jam kerja pada hari kerja. Setelah kami mengkonfirmasi pembayaran Anda, kami akan mengirimkan pesanan Anda keesokan harinya.

PENGIRIMAN

Barang akan dikirim dalam satu hari pada opsi pengiriman tercepat pada hari kerja sejak konfirmasi pembayaran. Jangka waktu pengiriman tergantung dari jasa pengiriman yang digunakan. Jasa pengiriman bertanggung jawab atas pengiriman barang setelah barang diterima oleh mereka.

BIAYA PENGIRIMAN
Biaya pengiriman tergantung pada lokasi Anda berada dan berat barang yang Anda beli.

DURASI PENGIRIMAN
Durasi pengiriman ke Pembeli Internasional akan diperkirakan berdasarkan lokasi. Jika Anda ingin melacak kiriman Anda, silakan kirim email ke monelboutiquebdg@gmail.com.

STATUS PEMESANAN
Anda dapat memeriksa status pesanan Anda dengan mengklik "Order Story". Berikut deskripsi tiap status:

  1. Baru 
    "Baru" berarti Anda telah memesan produk yang diinginkan. Kami akan mengirimi Anda email dari ask@hglhouse.com mengenai total biaya yang harus Anda bayarkan. Akan ada penjelasan lebih detail tentang bagaimana Anda dapat melakukan pembayaran.
  2. Perhatian : Status “New” tidak akan lebih dari 1x12 jam setelah Anda melakukan pemesanan. Karena produk akan dijual dengan basis first – pay first – serve, pesanan Anda akan otomatis dibatalkan oleh sistem jika pembayaran dan konfirmasi tidak dilakukan dalam waktu 2 × 24 jam sejak Anda memesan. monelboutique.id dioperasikan dengan sistem otomatis yang sangat terorganisir, oleh karena itu Anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran setelah pembayaran Anda berhasil. Klik tombol "konfirmasi pembayaran" pada track / halaman konfirmasi pesanan Anda. Ini secara otomatis akan memberi tahu sistem kami bahwa Anda telah melakukan pembayaran melalui transfer. Klik ikon "Konfirmasi Pembayaran" seperti yang ditentukan dan masukkan id pesanan Anda. Setelah kami menerima pembayaran Anda, kami akan mengirimkan pesanan Anda pada hari berikutnya atau lebih awal.

  3. KONFIRMASI DIMINTA

    Setelah Anda "Konfirmasi Pembayaran", status Anda secara otomatis akan berubah menjadi Konfirmasi Diminta. Ini berarti Anda telah memberi tahu kami bahwa Anda telah melakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk sebelumnya. Setelah itu tim kami akan memeriksa pembayaran Anda.

  4. DiKONFIRMASI

    Ini berarti tim Monel Boutique telah memeriksa dan telah menerima pembayaran Anda. Kami akan memverifikasi pembayaran Anda dan mengirimkan pesanan Anda dalam 1-2 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran Anda.

  5. RAMAI

    "Dikemas" Berarti pesanan anda telah dikemas dan diproses ke layanan pengiriman

  6. DIKIRIM

    "Dikirim" berarti barang Anda telah dikirim ke layanan pengiriman untuk dikirim ke alamat yang Anda daftarkan.

PELAYANAN PELANGGAN

Kami hanya akan membantu pertanyaan dari pelanggan mengenai masalah teknis pembelian dan pengiriman barang. Segala pertanyaan seputar barang, pembayaran dan pengiriman barang melalui 'hubungi kami' akan dijawab / diteruskan selambat-lambatnya setengah hari kerja (4 jam).